Skip to Content

Siapkan 100 Miliar Untuk membuktikan kecurangan

Siapkan 100 Miliar Untuk membuktikan kecurangan

Closed
by Mei 2, 2019 BERITA POLITIK

Siapkan 100 Miliar Untuk membuktikan kecurangan, Sejumlah kelompok dari relawan Jokowi & Ma’ruf bersepakat untuk menyediakan hadiah sebesar 100 Miliar. Uang itu disiapkan untuk membuktikan kecurangan apa yang di lakukan oleh kedua kubu pasangan di pilpres 2019. Syaratnya adalah kecurangan tersebut harus mempengaruhi surat Prabowo-sand Paling tidak harus unggul paling kurang 5 persen pada Real Count KPU.

” Atas nama beberapa pengusaha muslom, kami menyatakan akan segera menyapkan dana sebesar RP 100 milyar, akan kami berikan cash, Kepada siapapun yang dapat membuktikan adanya sebuah kecurangan.” Kata ketua Cyber Army Jokowi, Diki Chandra MM di hotel Bumi Wiyata, Depok Minggu (28/94/2019).

Diki menyatakan, jarak 5 persen suara Real Count KPU itu harus merupakan sebuah keasalahan yang belum pernah di koreksi Kpu dan dapat di katakan dapat merugikan kubu Prabowo-Sandi. Waktu pembuktian akan di buka pada 21 Mei 2019 pada pukul 12.00 WIB atau sehari sebelum KPU mengeluarkan hasil secara resmi.

” Arti dari kecurangan tersebut, lima persen dari hasil dari perhitungan Real Count KPU. Sehingga tidak ada kecurangan yang tidak di koreksi oleh KPU. Hal ini menimbulkan perbedaan hasil Real Count yang merugikan pihak 02,” lanjutnya.

Siapkan 100 Miliar Untuk membuktikan kecurangan

src : Kumparan.com

Siapkan 100 Miliar Untuk membuktikan kecurangan

Menurut mereka, sayembara itu di gelar untuk menetralisir isu tentang kecurangan pihak Jokow – Ma’ruf. Kata-kata tersebut di lontarkan banyak sekali oleh pembelawa Prabowo – Sandi. Diki yang juga meminta agar pihak dari paslon 02 segera menghentikan tentang provokasi yang di alamatkan kepada Jokowi ataupun KPU.

” Kami tidak yakin tentang kecurangna masif, sistematis nya sebagian, yang ada tentang munculnya berbagai permasalahan yang biasa dalam pemilu dan jumlah tersebut tidak terlalu banya, jawab Diki.

Diki memberikan penjelasan, hadiah yang akn diberikan tersebut beraslah dari 17 orang pengusaha Muslim yang bergerak dalam berbagai budang. Termasuk konstruksi dan juga Jasa. Akan tetapi menurutnya, para pengusaha itu tidak mau identitasnya di bongkar.

“Banyak pengusaha muslim ini yang sangat lelah dengan berbagi serangan dari macam-macam fitnah dan  pertnyaan. Pak Jokowi menang karena cunrang, KPU juga curang dan berbagai pihak lain tidak ada yang dapat di percaya,” lanjut Diki.

Baca Juga : Perkembangan Togel Online Singapura DiIndonesia

 

 

 

Previous
Next