Skip to Content

Nia Ramadhani Dipermalukan Fans Gara-Gara ini

Nia Ramadhani Dipermalukan Fans Gara-Gara ini

Closed
by Mei 24, 2018 BERITA ARTIS

Nia Ramadhani Dipermalukan Fans Gara-Gara ini

Gambar terkait

 

Newsterpercaya.com,- Nia Ramadhani sudah mulai berkarier di dunia hiburan sejak masih kecil sebagai bintang. Namun namanya mulai dikenal saat ia bermain sinetron “Bawang Merah Bawang Putih” pada tahun 2004 lalu.

Tidak heran jika Nia saat ini telah memiliki banyak fans. Di akun instagram miliknya saat ini telah diikuti lebih dari 8,1 juta followers. Nia ramadhani juga terkenal sangat ramah dengan fans nya, yang membuat ia menjadi idola masyarakat.

Sayangnya, sifat ramah Nia tidak lama ini malah membuatnya syok. Saat hendak menonton konser Bruno Mars, salah satu fans yang berniat mengajaknya foto malahan membuat Nia Ramadhani malu.

Ternyata fans tersebut ikut meniru gaya Nia saat berlagak cantik beberapa waktu lalu.
Nia tengah menghadiri acara ulang tahun sang suami, Ardi Bakrie.

Saat tengah berkaraoke, Nia disela dengan satu pertanyaan, ” Siapa yang pernah disakitin ?
“Muka kayak guw gak mungkin ada yang mau nyakitin”, 
ucap ini dengan penuh percaya diri.

Pernyataan itu yang ditirukan oleh fans Nia ramadhani, secara tiba-tiba berniat datang untuk meminta foto bersama, tapi fans itu malah membuatnya kesal.

“Ada orang tiba-tiba datang, mbak boleh foto enggak yah, Instastory boleh ?”, Jelas Nia pada tayangan acara di TransTV  22 Mei 2018 lalu. ” Ini nih cewe tercantik, yang gak bakalan pernah disakitin”, Lanjut Nia menirukan fans nya itu.

Seketika, raut wajah Nia mulai tampak memerah padam karena ucapan sang fans itu. Nia mengaku sangat kesal dengan ulah fans nya tersebut. Apalagi gara-gara omongan wanita itu, banyak orang di sekitar Nia yang secara spontan melihat ke arahnya.

” Ancur nih orang, bikin kesal banget”, kata Nia. “Orang-orang lagi pada konser, langsung tengok”.

Usai mendapatkan perakuang yang memalukan, Nia juga memberikan penjelasan singkat. Ibu dari 3 anak itu mengaku hanya bercanda dengan video tersebut.
” Mba bercanda kali mba, dan langsung gue tinggal”, Tandas Nia Ramadhani yang tampak kesal.

 

Baca juga : ( Istri Berhasil Menangkap Selingkuhan Suaminya )

Previous
Next