Skip to Content

Benarkah Bumi Datar Itu Ada ?! Ada Konvensi Bumi Datar !

Benarkah Bumi Datar Itu Ada ?! Ada Konvensi Bumi Datar !

Closed
by Mei 2, 2018 BERITA VIRAL

Benarkah Bumi Datar Itu Ada ?! Ada Konvensi Bumi Datar !

Hasil gambar untuk bumi datar

Benarkah bumi kita ini datar ? Banyak orang didunia ini yang menganggap bumi ini datar, namun fenomena bumi datar ini belum jelas dan tidak ada pembuktian yang pasti dari pernyataan kalau bumi yang kita tempati ini datar.

Baru-baru ini komunitas yang mempercayai bahwa bumi ini datar melakukan pertemuan. Pertemuan kali ini dilakukan di negara inggris dan merupakan pertemuan pertama yang membahas tentang bumi datar di negara tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu 2/5/2018, akan ada 9 orang pembicara yang terkemuka yang akan membahas tentang bentuk dari bumi kita ini tiga hari berturut-turut, dalam pertemuan ini, keseluruhan pembicara akan berdebat untuk menentukan bentuk dari bumi yang sebenar-benarnya berdasarkan pembuktian dan pernyataan yang jelas.

Dilaporkan ada sekitar 200 orang yang ingin mengikuti acara pertemuan/konvensi tentang bumi datar ini, dan tak tanggung-tanggung para pengunjung diharuskan membayar sebesar 107 poundsterling atau senilai 2 juta rupiah jika ingin mengikuti acara tersebut.

Manager dari National Health Service (NHS) inggris yang bernama Dave Marsh, menuturkan bahwa gaya gravitasi itu sebenarnya tidak ada di bumi ini. ia berkata “Riset saya menghancurkan kosmologi big bang karena menunjukkan gagasan soal gravitasi itu tidak ada dan gaya yang sebenarnya ada di alam adalah elektromagnet”. Namun ada beberapa hal unik tentang konvensi bumi datar ini, antara lain :

  • Konvensi bumi datar ini pernah dibuat tahun lalu, yang digelar di North California, Amerika Serikat. Dan diadakan pada tanggal 9 dan 10 November 2017.
  • Pembahasan yang masuk kedalam konvensi itu meliputi sebuah pernyataan tentang “Nasa Dan Kebohongan Luar Angkasa”
  • Ada seorang pengatut teori bumi datar bernama Mike Hughes yang memberanikan diri untuk melakukan pembuktian akan bumi datar itu. Ia berencana menaiki roket yang ia buat sendiri dan meluncur dengan kecepatan 800km/jam, dan roket ini menghabiskan dana kurang lebih 20ribu US$.

Dan itulah pembahasan tentang bumi datar serta keunikan dari konvensi bumi datar itu sendiri, semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. TerimaKasih !

Previous
Next